Taman Kota 1 BSD Tangerang

Gulali Enak

Bosen gak sih sama Kota Tangerang yang gitu-gitu aja? Kebanyakan mall, jalanan sumpek sama kendaraan, macet sana sini. Lahan hijau terbatas banget.

Kalian yang tinggal di daerah Tangerang juga suka bingung kan dimana tempat rekreasi yang deket, sejuk  n murah? Nah di daerah BSD(ga jauh dari pusat Kota tangerang) ada nih tempat rekreasi sekaligus sarana olahraga yang sejuk n murah, namanya Taman Kota 1. Taman Kota 1 berada di pusat kota BSD, tepatnya di daerah sekolah Al Azhar BSD, dekat perumahan Giriloka 3. Jangan-jangan sekolah Al  Azhar juga kalian ga tau?hahahaha. Saya kasih tau rutenya nih biar ga nyasar (sukur-sukur sih kalo udah tau tempatnya hehehe), dari Cikokol, alam sutera, WTC luruuuuuuuus terus, patokannya bunderan ITC (BSD Junction), nah sebelum BSD Junction belok kiri, terus lurus lagi. Lokasinya ada di sebelah kanan jalan, jadi kalo dari arah Kota Tangerang kudu puter balik dulu deh.


Jembatan Gantung

Jogging Track




Taman Kota 1 dibuka  pada tahun 2004 dengan luas lahan 2,5 hektar, memiliki 60 jenis tanaman dengan jumlah pohon mencapai 2.500 pohon. Fasilitasnya ada plaza dan panggung, jogging track, fitness ground, acupuncture walk, tempat bermain anak, papan pendidikan lingkungan, dan kios jajanan.

Tempatnya adem banget, seru deh buat foto-foto.

Yang lebih istimewanya lagi nih, Taman Kota 1 ini ga memungut uang masuk(tiket) sama sekali loh. Khusus pengendara motor sih cuma bayar Rp. 2000. Lo bayangin, Cuma dua rebu men?? murah banget kan? Kalo mau gratis ya jalan kaki aja hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar