Ciwangun Indah Camp (Bandung)

Halaman depan CIC (berkabut)

Ciwangun Indah Camp (CIC) berada di desa Parongpong, Lembang, Bandung, berdiri pada tanggal 5 September 2006 dan dibuka secara resmi pada Tanggal 5 September 2007. CIC didukung oleh lahan seluas 22 Ha, dengan ketinggian 1000 m diatas permukaan laut, yang meliputi : areal Hutan Pinus, Perkebunan Teh, Sungai, Perbukitan, Danau Buatan, Air Terjun, serta fasilitas fasilitas pendukung lainnya.

Sebagian rombongan
Ciwangun? Ehm,, kalo menurut Saya tempatnya sejuk banget. Karena letaknya di daerah pegunungan n banyak pepohonan rindang. Tujuan utama Saya dan teman-teman ke Ciwangun sih pengen ke Curug Tilu, yaitu salah satu air terjun yang indah di Ciwangun. Penasaran banget sama air terjunnya, sesuai namanya curug tilu artinya tiga air terjun. Bener gak sih ada tiga air terjun disana? Ayo kita buktikan !
Jalan setapak n berliku

Perjalanan dimulai, awalnya perjalanan penuh turunan tajam (seneng), ehh mulai setengah perjalanan baru dah pendakian dimulai. Jalan setapak n berliku. Licin sisa hujan semalam. Kanan kiri air sungai (ngeri kecemplung). Ga tahan juga lama-lama, saking jauhnya perjalanan menuju Curug Tilu, sebagian rombongan nyerah, tapi gw ga mau nyerah gitu aja donk. Sayang banget kan jauh-jauh dari Tangerang tapi menyerah gitu aja di tengah perjalanan?!


Derasnya aliran air terjun
Di tengah perjalanan

Setelah keringat bercucuran akhirnya mulai terdengar juga suara air terjun (senyum sumringah), tapi air terjunnya kok cuma ada satu? Gak lama temen-temen yang di depan pada teriak-teriak histeris (bahagia), ehh ga taunya ada dua air terjun lagi di depan. Ternyata bener, disana ada tiga air terjun. Wahh seneng banget, akhirnya sampai juga di tempat yang dituju. Penasaran? Nih saya kasih liat foto kenang-kenangannya...

Curug Ti

Jin penunggu Curug Tilu

0 komentar:

Posting Komentar