Taman Kota 2 BSD




Assalamu’alaikum… 

Umm, di postingan gw yang sebelumnya kan udah membahas tentang Taman Kota 1 BSD. Nah kali ini gw mau sedikit cerita tentang Taman Kota 2 BSD. Kalo dari arah Tangerang kota, Taman Kota 1 lebih deket dari pada Taman Kota 2. Lumayan juga kalo kesana naik motor, pantat jd ambeien dah, apalagi kalo jalan kaki. Idiiih siapa juga yang mau jalan kaki dari Tangerang kota sampe Taman Kota 2 ??!!!

Taman Kota 2 dibuka pada tahun 2006 memiliki fasilitas yang lebih banyak dibanding Taman Kota 1 antara lain Bursa Tanaman Hias, Jembatan Gantung, Gazebo, Tree House, Mini Water Flow (air terjun dengan tinggi hanya 1 m) dengan luas yang lebih besar yaitu 9 hektar termasuk danau buatan (2 ha) dan sentra tanaman hias. Dengan area yang lebih besar jumlah pohon juga lebih banyak, sekitar 7.000 pohon. Jenis pohonnya antara lain Waru Gunung, Nam-nam hutan, Keben, Pulai, Nyamplung, Menteng, Bintaro, Beringin sabre, Saraca, Meranti, sawo Duren, dan Sosis Afrika, Flamboyant, dll.  www.bsdcity.com/thecity_csr.aspx


Waktu itu tanggal 28 Mei 2010 gw kesana sama keluarga #wisatamurah. Udah beberapa kali gw kesana, tapi kalo diajak kesana lagi gw ga bakal nolak kok. Ada beberapa hal yang bikin gw agak kecewa, tempat wisata n olahraga begitu isinya orang pacaran semua. Apalagi di pojokan n semak-semak, astaghfirullah. Itu orang pada ngapain kali di semak-semak #hahaha. Satu lagi yang paling penting, gak ada yang namanya MUSHOLLA. Aduh ribet banget kan kalo mau sholat?!

Nih dia gw kasih beberapa dokumentasinya, jangan eneg yah liat foto gw.hihihi


 





0 komentar:

Posting Komentar